Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 1 BING4431

6:00:00 am

Sobat, salah satu cara untuk mengukur kemampuan kita dalam menyerap materi adalah dengan mengerjakan soal latihan. Setelah anda mengerjakan Soal Latihan Mandiri Translation 1 BING4431 Universitas Terbuka yang berisi soal berlatih menerjemahkan. Berikut adalah Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 1 BING4431, Untuk itu buka kertas yang berisi jawaban yang sudah anda kerjakan, silahkan periksa jawaban anda dan cocokan dengan kunci jawaban. Jika skor anda diatas 80% berarti anda sudah menguasai materi, jika skor anda dibawah 80% berarti anda harus membaca dan memahami materi kembali. Cara menghitung skor adalah: Jumlah jawaban benar dibagi jumlah soal dikali 100%.
 

Jawaban Latihan 1
Bagi sebagian besar petani yang memiliki perkebunan kecil, hidup jauh dari cukup. Satu are ladang gandum, dalam setahun rata-rata, menghasilkan sekitar 500 liter biji-bijian (setelah menyisihkan untuk pajak dan bibit untuk musim tanam berikutnya).  Jumlah ini cukup untuk memberi makan satu orang dewasa di tingkat yang sangat dasar.  Seorang petani dengan satu istri dan dua anak dapat tercukupi dengan lima are. Setiap orang harus bekerja, khususnya untuk mendapatkan sumber pangan lainnya seperti kebun sayur-mayur dan merambah hutan untuk mencari jamur, kacang-kacangan, dan buah beri. Namun kebun atau lahan seluas lima are, hanya menyisakan sedikit untuk cadangan ketika cuaca buruk. Beberapa  tahun  yang kurang baik akan menyebabkan kelaparan menyebar luas..

Jawaban Latihan 2
Untuk kedua kalinya berturut-turut, tahun ini menjadi milik Adele. Albumnya, “21” (XL/Columbia), yang dikeluarkan hampir dua tahun lalu, menjadi album terlaris pada 2012, yang menandai untuk pertama kalinya sejak Nielsen SoundScan mulai menelusuri penjualan musik pada tahun 1991, bahwa satu album bertengger di puncak selama dua tahun berturut-turut. Menurut angka yang dikeluarkan  Kamis, “21” terjual 4.4 juta kopi di AS tahun lalu, setelah terjual 5.8 juta pada tahun 2011. Akhir tahun lalu “21” melewati angka 10 juta, menjadi album pertama di abad ke 21 yang dapat mencapainya dalam era SoundScan. Source: New York Times,  January 3, 2013

Jawaban Latihan 3
Makalah ini memakai pendekatan eksploratoris dalam meneliti konstruksi dari krisis komunikasi yang berakar dari “kesenjangan  afektivitas komunikasi” yang diciptakan oleh alat teknologi modern, alat komunikasi masa kini dan strateginya, dan tekanan pada gagasan kecepatan dan efisiensi di atas konsep kualitas dan efektivitas dalam menilai komunikasi sebagai alat interaksi sosial untuk mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan individu, memberi sumbangan bagi kemajuan masyarakat dan pemahaman. Penulis mendiskusikan hakikat krisis komunikasi sebagai krisis yang penuh intrik, saling terkait, dan rumit, serta tumpang tindih di beberapa area …
Source: American Communication Journal Winter 2010, Volume 12

Jawaban Latihan 4
Jakarta- The government has finally issued a short cut to anticipate the shortage of domestic meat demand which escalates the price. Additional quota for meat import will be issued soon.
This has been conveyed by Trade Minister Gita Wiryawan when he was me at the State Palace, Jakarta, Monday (26/11/2012).
“The price is slightly down. But we will take our position. Coordinating Minister for Economic Affairs,  Hatta Radjasa, has issued a statement that  import will be allowed for meat. We hope we can make it,”Gita quoted as saying.

Jawaban Latihan 5
At the dorm, Engtay is placed in in the same room with Sampek. Engtay’s camouflage is a success. None thought that he was a girl. Time flies, and Engtay’s love to Sampek is blooming.  One day, Engtay unmasked her identity and Sampek also fell in love with her.  Unfortunately, Sampek’s love was against the wall.  When he was about to love her, Engtay was summoned to go home as she would marry Macun, son of Captain Liong, a rich landlord of Rangkasbitung. This marriage has been arranged since long time ago by Ciok Family and Liong. Sampek lived in misery and he died inwardly embittered. His body was buried in Pandeglang. He was not losing his hope that Engtay is willing to visit his grave.

Jawaban Latihan 6
Communication
Communication is a process of conveying information messages, ideas from sender to receiver. In general, communication is conducted orally or verbally which can be understood by both sides. In case, there is no such verbal language which can be understood by both sides, communication can still be done through gesture, showing certain attitude—such as smiling, shaking head, or shrugging shoulders. This way is called non-verbal communication. 


Sumber Latihan Mandiri Universitas Terbuka

Artikel Terkait

Previous
Next Post »