Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 3 BING4433

6:00:00 am

Sobat, salah satu cara untuk mengukur kemampuan kita dalam menyerap materi adalah dengan mengerjakan soal latihan. Setelah anda mengerjakan Soal Latihan Mandiri Translation 3 BING4433 Universitas Terbuka yang berisi soal berlatih menerjemahkan. Berikut adalah Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 3 BING4433, Untuk itu buka kertas yang berisi jawaban yang sudah anda kerjakan, silahkan periksa jawaban anda dan cocokan dengan kunci jawaban. Jika skor anda diatas 80% berarti anda sudah menguasai materi, jika skor anda dibawah 80% berarti anda harus membaca dan memahami materi kembali. Cara menghitung skor adalah: Jumlah jawaban benar dibagi jumlah soal dikali 100%.

Jawaban Latihan 1
Sistem Pendidikan Modern. Pro dan Kontra.
Yang Pro
Pendidikan modern dibantu dengan berbagai macam teknologi, komputer, proyektor, Internet, dan masih banyak lagi. Pengetahuan yang berbeda sedang disebar ke masyarakat, Segala sesuatunya yang dapat disederhanakan dibuat lebih sederhana. Ilmu pengetahuan telah mendalami setiap aspek kehidupan.Internet menyediakan pengetahuan yang tidak terbatas. Tidak ada akhirnya. Setiap topik telah berkembang menjadi suatu bidang.
Yang Kontra
Ya, itu segi positifnya, tetapi tiap cerita mempunyai dua versi. Dari semua kebaikan, kini sistem pendidikan kita telah berkembang menjadi hanya terbatas pada sekolah. Tren baru sedang dikembangkan yang jauh lebih dari sekedar tulisan atau ucapan yang mengada-ada yang menguntungkan.


Jawaban Latihan 2
Tujuh Cara Melindungi Lingkungan
Ada 7 kebiasaan sederhana yang dapat dilakukan dalam kehidupan Anda sehari-hari yang dapat membuat perubahan.
1. Gunakan bohlam yang menggunakan sinar  fluorescent: Bohlam seperti ini tahan lama dan hemat energi.
2. Berbagilah: Pakaian atau benda-benda yang Anda ingin buang, berikan kepada seseorang yang memerlukannnya. 
3. Matikan alat-alat listrik Anda: Ketika Anda tidak menggunakannya, matikan.
4. Jalan atau bersepedalah
5. Deterjen: Ikuti dosis deterjen yang dianjurkan untuk mencuci bajau atau perabotan
6. Perhatikan keran yang bocor
7. Air hujan: Pikirkan untuk mendapatkan air hujan. Air ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan.
    

Jawaban Latihan 3
Apakah Masanya Mega Bank Sudah Mendekati Akhir?
Jamie Dimon terbiasa dengan sikap defensif. Mungkin pada saat itu tidak mengherankan, bahwa ketika minggu ini Dimon ditanya mengenai prospek kerajaan banknya yang sedang bermasalah,  ia menggunakan semua sumber yang ada.
“Seseorang harus melayani perusahan multinasional di seluruh dunia ,” kata Dimon. “Sebagai sebuah kebijakan publik, saya tidak ingin melihat JPMorgan Chase berikutnya menjadi sebuah perusahaan Cina.
Bukanlah untuk pertama kali bank tersebut  menghadapi pertanyaan mengenai perampingan – hampir setiap lembaga keuangan besar menangani  masukan mengenai hal tersebut sejak krisis itu terjadi-tetapi Dimon sudah siap untuk menjawab pertanyaan terkait minggu lalu, karena  JPMorgan mencatat 7 persen penurunan keuntungan.
   

Jawaban Latihan 4
The Effect of Smoking in School Environment  On Educational Development
Smoking is a common thing for us. Smoking has become a common habit and spread across the communities. The danger of smoking to body’s health has been studied and proven by many people. Detrimental effects of smoking have been known.
Much research proves that smoking habit increases the risk of various diseases. The latest research also shows the danger of second hand smoke that is inhaled by non-smoking persons because they are nearby the smokers or what is called passive smokers. What does actually smoke of a cigarette  contain?


Jawaban Latihan 5
WASTE
Wastes are unwanted material after a process ends. Trash is a human-made concept. In nature, there is no waste,  there are only non-moving products. Wastes can be created at each phase of material: solid, liquid or gas. When it is released in the last two phases especially gas, waste can be regarded  as emission. Emission can be related to pollution.

Different categories of wastes based on their sources:
- Natural wastes
- Human wastes
- Consumption wastes
- Nuclear wastes
- Industrial wastes
- Mine wastes


Jawaban Latihan 6
Banks according to their ownership
Based on their ownership, banks can be categorised into:
a. State-owned BanksState-owned banks include BNI, Bank Mandiri, BTN, dan BRI
b. Private-owned BanksPrivate-owned banks include BCA, Niaga, Bank Lippo, Hongkong Bank, Standard Deutsche Bank
c. Cooperative BanksCooperative banks are those banks with capital coming from groups of cooperations, such as Bank Bukopin
d. Local government-owned BanksThose banks owned by local governments such as Bank DKI, BPD Jawa Barat, BPD Jawa Tengah, etc.
e. Syariah BanksSyariah banking is based on two main concepts in Islam, as follows,
1. Prohibition of interest rate
2. Adopt a profit sharing system as a replacement



Sumber Latihan Mandiri Universitas Terbuka

Artikel Terkait

Previous
Next Post »