Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING3323

6:00:00 am
Sobat, salah satu cara untuk mengukur kemampuan kita dalam menyerap materi adalah dengan mengerjakan soal latihan. Setelah anda mengerjakan Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING3323 Universitas Terbuka yang berisi soal berlatih menerjemahkan. Berikut adalah Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING3323, Untuk itu buka kertas yang berisi jawaban yang sudah anda kerjakan, silahkan periksa jawaban anda dan cocokan dengan kunci jawaban. Jika skor anda diatas 80% berarti anda sudah menguasai materi, jika skor anda dibawah 80% berarti anda harus membaca dan memahami materi kembali. Cara menghitung skor adalah: Jumlah jawaban benar dibagi jumlah soal dikali 100%.
 

Jawaban Latihan 1:
Dalam upacara-upacara harian, seorang Hindu (umumnya sang istri, yang diyakini memiliki lebih banyak kekuatan untuk menjadi “penengah” dengan para dewa) menyiapkan persembahan berupa buah-buahan dan bunga di muka semacam kuil kecil di rumah Dia juga menyiapkan persembahan bagi ular-ular, pohon-pohon setempat, atau roh-roh yang tak dikenal yang menghuni halamannya.

Jawaban Latihan 2:
Produsen otomotif sudah menyiapkan berbagai kemungkinan untuk komputerisasi mobil, karena mobil memang sangat membutuhkannya. Mulai dari penumpang sampai lingkungannya: jalan, rute, dan interaksinya dengan mobil lain. Model mobil terbaru punya seratus mikroprosesor dan sebentar lagi bakal menjadi seribu.

Jawaban Latihan 3:
Sebelum melakukan perjalanan, para wisatawan sebaiknya selalu mencari tahu berapa pajak daerah yang dikenakan pada biaya penginapan dan makan. Pertama kali, hal ini akan memperingatkan para pemilik usaha yang memiliki akses ke pemerintahan daerah, di mana para konsumennya dikenai pajak pada saat menentukan suatu perjalanan wisata. Dan yang kedua, hal ini akan mencegah perasaan tidak nyaman dan terkejut pada saat Anda keluar dari sebuah hotel, makan malam, atau mengembalikan mobil sewaan yang Anda pinjam

Jawaban Latihan 4:
The Japanese religious tradition is rich and complex, encompassing within it both complementary and contradictory trends in religious thought and practice with an ease that may occasionally puzzle the Western observer. At the very heart of the tradition stand Shinto, the indigenous religion of Japan, and Buddhism, the Indian religion that reached Japan in the sixth through eighth centuries A.D. from Korea and China.

Jawaban Latihan 5:
Fox studies cauliflower mosaic virus (CMV), which is indigenous to the UK and can affect the yield of all species of the cabbage family (brassicas). Because CMV is transmitted by aphids, Fox's experimental plants must be grown in Category 2 containment facilities, the highest level of containment that can apply to plant diseases. So, the greenhouse is kept at negative pressure, Fox (and everyone else) needs an electronic swipe card to enter it, and all wastewater is collected and treated.

Jawaban Latihan 6:
Tourism is emerging as the basic mainstay of the local economy. Reliance on tourism as means of livelihood can be gouged by the amount of difficulties people underwent during the last couple of years, when the tourism industry saw a huge slump following the 9/11 episode, the depression impacted around fifty per cent of the total population, who were directly and indirectly associated with the tourism in the area. Over the years, tourism has turned out to be a blessing as well as blight for the mountain communities.


Sumber Latihan Mandiri Universitas Terbuka

Artikel Terkait

Previous
Next Post »