Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING4437

6:00:00 am
Sobat, salah satu cara untuk mengukur kemampuan kita dalam menyerap materi adalah dengan mengerjakan soal latihan. Setelah anda mengerjakan Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING4437 Universitas Terbuka yang berisi soal berlatih menerjemahkan. Berikut adalah Kunci Jawaban Soal Latihan Mandiri Translation 7 BING4437, Untuk itu buka kertas yang berisi jawaban yang sudah anda kerjakan, silahkan periksa jawaban anda dan cocokan dengan kunci jawaban. Jika skor anda diatas 80% berarti anda sudah menguasai materi, jika skor anda dibawah 80% berarti anda harus membaca dan memahami materi kembali. Cara menghitung skor adalah: Jumlah jawaban benar dibagi jumlah soal dikali 100%.

Jawaban Latihan 1
Kebebasan Beragama Merupakan Hal Yang Penting Bagi Keamanan Nasional-Obama
Presiden Barack Obama mengatakan kebebasan beragama merupakan masalah penting bagi keamanan nasional dan menggalakkan kebebasan beragama di luar negeri adalah bagian penting dalam kebijakan luar negeri negara ini. Obama berbicara pada acara tahunan makan pagi dan doa di Washington hari Kamis dan mengatakan orang yang melukai seseorang demi keyakinanya memutuskan hubungannya dengan Tuhan.
“Kami melihat para pemerintah terlibat dalam diskriminasi dan kekerasan terhadap keyakinan.  Kami kadang melihat agama diputarbalikan dalam usaha membenarkan kebencian dan penganiayaan terhadap orang lain hanya karena siapa mereka, bagaimana mereka beribadah, atau siapa yang mereka sembah,” VOA mengutip perkataan Obama.

Jawaban Latihan 2
Ini adalah proses pengawetan yang luar biasa. Jutaan tahun sebelum debu vulkanik mengubur kota bangsa Roma Pompeii, sekelompok dinosaurus mati dengan nasib yang sama.  Fosil dinosaurus berbulu yang terkenal yang berasal dari Cina terawetkan dengan sangat rapinya berkat ledakan vulkanik yang terjadi antara 130 sampai 120 juta tahun yang lalu.
Fosil Jehol telah mengubah pemahaman kita mengenai dinosaurus dengan menunjukkan adanya hubungan kekerabatan antara Velociraptor dan T. rex yang ditandai dengan tertutupnya seluruh badan mereka dengan semacam bulu seperti burung. Kotoran Jehol juga mengawetkan jaringan lunak yang berasal dari mamalia purba dan tanaman berbunga purba.

Jawaban Latihan 3
Bersepeda melewat pertamanan Kuba yang revolusioner
Pagi hari, hari pertama di Havana, kami mencoba sepeda baru kami, berkeliling parkiran mobil seolah-olah hal ini merupakan pertama kalinya kami bersepeda. Sebelum mengelilingi kota, kami melewati bangunan-bangunan yang indah yang plesterannya lepas dikarenakan udara laut, masih terlihat mewah di tengah ketidakteraturannya. Persinggahan kami yang pertama adalah Plaza de la Revolución dimana Fidel menyapa warganya. Di ujung satunya didominasi oleh patung José Martí setinggi menara, pahlawan nasional yang memimpin revolusi pertama pada tahun 1895 melawan Spanyol. Di ujung lainnya wajah Che Guevara membayangi sebagian besar bangunan  kementrian dalam negeri yang kokoh.

Jawaban Latihan 4
Since religion has been flourishing on earth until now, many people try to study it. The more people study it, the more it makes progress slow. The more research results of religion can reveal, the more we know that a lot of things are still unknown and hidden in it. Therefore, the more we have to study it.  In conclusion, religion is never ending study and never ending being talked about by humans.

Jawaban Latihan 5
The ancient Persian windmill is one of the oldest windmills humans have ever made. This windmill is made by the Persian civilisation around 3000 years ago. This windmill is used for grinding wheat and pumping water. Grass trees are tied together becoming a pad and put it in the axis.  This windmill is made carefully because almost all parts of it are hand made.

Jawaban Latihan 6
What are the determinant factors in selecting an agent? Beside first impression of the office, the way they response to your needs, ensure that the agent you choose has a strong network with tourist industry in general such as with the association of travel agents, airlines, hotel chains, trains, cruise ships, tour operators, or car rental companies. Wide network agents represent credible agents. Supported by the network they have, they can offer a lot of choices as well as valuable information to you.



Sumber Latihan Mandiri Universitas Terbuka

Artikel Terkait

Previous
Next Post »